Senin, 21 Januari 2013

Small Sentences For God

Tuhan, terimakasih karna kau telah mengabulkan semuanya di setiap doaku
Tuhan, terimakasih atas segala nikmat yang telah kau berikan kepadaku, kau telah menjauhkan ku dari kekejaman sifat dan sikap buruk manusia yang telah menyakitiku
Tuhan, terimakasih karna kau telah menghadirkan dia untuk membantuku melewati segalanya dan membuatku begitu kuat untuk melanjutkan hidupku lagi
Tuhan, terimakasih karna hadirnya kini telah membukakan pintu hatiku untuk memulai kisah yang baru dan tidak mengingat segala kisah pahit yang pernah ku alami di masa lalu
Tuhan, terimakasih karna kau telah mengubah segalanya menjadi lebih indah, bahkan lebih indah dari semua yang telah ku harapkan dan kuimpikan selama ini
Tuhan, betapa sungguh baiknya kasih mu terhadapku hingga aku merasakan hidupku kini begitu sempurna
Tuhan, sekarang aku benar merasakan sebuah cinta yang begitu mendalam kepada sosok malaikat yang telah kau kirimkan untukku, aku ingin cinta ini terus berjalan
Tuhan, tapi apakah dia juga merasakan hal sama dengan semua yang ku rasakan saat ini
Tuhan, bolehkah aku memohon kepadamu satu hal? Aku ingin segala ucapan cintanya kepadku itu benar berasal dari hatinya
Tuhan, aku akan selalu menghargai setiap detik waktu kesempatan yang telah kau berikan saat aku terasa bahagia ataupun duka saat bersamanya
Tuhan, aku akan berusaha untuk berubah menjadi diriku yang lebih baik lagi, karna aku tak ingin kesalahan yang dulu terulang kembali
Tuhan, jika kau mengizinkan aku untuk terus bersamanya, janganlah kau ambil dia lagi dariku, tuhan. Aku tak ingin cinta ini hanya sesaat dan sungguh aku butuh cinta yang abadi dalam hidupku
Tuhan, begitu bahagianya aku yang terlahir didunia ini hingga tak tahu harus berterimakasih seperti apa lagi kepadamu tuhan dan aku akan selalu mensyukurinya dengan caraku
Tapi Tuhan, apakah semua ini akan bertahan selamanya?

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mantep mbak..
    blog nya unyu2 bangt...
    mampir yaaa..

    http://sapi99.blogspot.com


    alo mau tukr link hbungi w ya gan..
    salam bloger...

    BalasHapus