Selasa, 12 Februari 2013

Sekedar Curahan Hati

Ini hanya sekedar curahan hati, kau tahu? ini hanya sekedar curahan hati.
ketika kau membacanya, kau akan tau siapa yang ada difikiran ku
kali ini aku berkata dari hatiku
hatiku berkata tentang dirimu
bahkan terus mengungkit-ungkit semua tentang dirimu
tentang bagaimana dirimu masuk dalam hidupku
membuat semua kekesalan hilang dalam sekejap
dan bagaimana tentang dirimu yang kini sekarang telah pergi
kau tahu aku memikirkan mu
kau tahu aku sangat menyayangimu
dalam kejujuran ini aku berkata
aku sangat mencintaimu
andaikan kau bisa datang kembali
dan memulai semuanya menjadi indah kembali
bahkan lebih manis dari apa yang ku impikan
aku akan terus menyayangimu
seperti kalimat yang ku buatkan untukmu
"I love you for a thousand years and more"
andaikan waktu bisa ku ulang kembali
dan kau bisa memilihku kembali
menjadi cinta mu yang sejati
menjadi seseorang yang selalu ada difikiranmu lagi
seperti kalimat yang kau buat
"You're my mind"
kau tahu?
aku selalu mengingat nya dengan jelas
saat pertama kalinya aku melihatmu
senyuman itu....
AKU SELALU MENGINGATNYA DENGAN JELAS
bahkan sangat jelas dari yang sebelumnya
dan sekarang
mulutku selalu terkuci ketika aku berhadapan dengan mu
aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi
tapi kau bisa melihat arti dari mulutku
kau bisa melihatnya dari mataku
mata yang berkaca-kaca
membendung setetes air mata
dan ketika aku tak sanggup lagi untuk menahan
maka perlahan air itu akan jatuh
berjalan dengan sangat pelan
melewatipipiku
dan sekejap wajahku akan memerah
jika kau melihat itu semua dariku
maka hatiku sedang berkata
"Aku Sangat Merindukanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar